Thursday, December 27, 2018

Pemenang Lomba Membuat Kuis Online 2018

Kuis online yang kami percaya sebagai salah satu cara melawan kebodohan di zaman era digital ini. Bagaimana tidak, ketika siswa baru mengenal internet, mereka langsung disuguhkan dengan game-game yang membuat kecanduan. Sementara, media untuk belajar masih sangat kurang. Oleh karenanya, kami berinisiatif untuk memberikan media belajar bagi siswa-siswi kami dalam mengenal teknologi komunikasi dan informasi.
Salah satu media belajar yang kami maksud adalah dengan membuat kuis online. Sehingga diharapkan siswa langsung bisa belajar di rumah dengan media internet.

Tentu saja kami tidak sendiri, kami bekerja sama dengan ciptacendekia.com dalam membuat lomba kuis online kepada guru-guru se-Gugus Sudirman. Kami memilih ciptacendekia.com karena website tersebut merupakan salah satu website yang isi kontennya merupakan kumpulan latihan soal untuk siswa. Terlebih lagi, untuk membuat kuis online sangat mudah. Hanya mendaftar sebagai instruktur, maka kita diberi hak akses untuk membuat kuis online.

Hasil Lomba


Berikut ini kami sampaikan pemenang lomba pembuatan kuis online untuk guru di Gugus Sudirman. 


Kami ucapkan selamat atas Ibu Aprilia Ayu Mega dari SDN 3 Padarangin yang telah menjadi pemenang 1, 2, dan 3 sekaligus.

Ibu Mega menjadi satu-satunya pemenang, karena dalam batas waktu yang ditentukan tidak ada peserta lain yang mengirimkan kuis.

Silakan klik pada link berikut untuk mengetahui tampilan dari kuis online karya Ibu Aprilia Ayu Mega:
https://ciptacendekia.com/contoh-soal-matematika-kelas-6-sd-us-un/

Kepada Ibu Mega berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp300.000,00 atas jasanya telah membuat kuis online di ciptacendekia.com dan telah berpartisipasi dalam lomba ini.



Semoga dengan lomba semacam ini, Bapak/Ibu Guru di Gugus Sudirman lebih giat lagi dalam menanggulangi dampak negatif dari penggunaan gadget. Salah satunya dengan membuat kuis atau latihan soal online.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Cari isi disitus ini....!

Blog Archive